Jumat, 11 Juli 2014

Piramida MMM

PIRAMIDA MMM : WIN - WIN SOLUTION 

Jika Anda pernah menjalankan bisnis jaringan, biasanya istilah Piramida sudah familiar. Sistem piramida tersebut selalu saja berefek pada kerugian. Siapa yang dirugikan? Selalu yang menjadi korban adalah pihak paling bawah dari struktur Piramida tersebut. Hal ini dikarenakan orang-orang yang berada di level paling bawah bekerja untuk level di atas nya dan selalu begitu hingga orang yang paling di untungkan adalah pihak yang berada di level diatasnya.

Sudah pasti, jika yang teratas menikmati jerih payah orang dibawah, maka Sang Owner (pemilik perusahaan) menjadi D’King Of Rackus. Sementara Anda, yang berada dibawah, bahkan “got-got” Piramida justru hanya menjadi penyumbang terbesar bagi keuntungan mereka yang berdiam diri di atas. Berikut adalah gambar piramida klasik, yang sangat buruk.

Dari diagram skema piramida klasik di atas, jelas sekali bahwa orang-orang yang berada di level yang paling bawah, bekerja keras, untuk menopang level-level diatasnya. Inilah skema sesat yang sudah berjalan ratusan tahun)

Sementara di MMM, tidak demikian. Sistem Piramida lebih modern. Tidak ada yang dirugaikan, justru sama-sama menguntungkan. Piramida MMM walau mereka berada di level puncak pun akan membantu mereka yang berada di level paling bawah. Sergey Mavrodi menggambarkannya kurang lebih begini: 

Pada Sistem Sekema Piramida MMM, sebenarnya kalau di gambarkan sangatlah rumit, karena di semua level akan terjadi saling membantu, jadi semuanya di untungkan, level bawah dan level-level di atasnya adalah sama-sama untung, tidak ada yang dirugikan, [Win-win Solution]. 

Dengan demikian, sistem MMM ini terus berjalan dan tidak akan pernah berhenti pada suatu atau satu titik level, malah berputar seperti pada orbit Alam, yang tidak akan pernah ada berhentinya. 


0 komentar:

Posting Komentar